Rabu, 25 Mei 2011

beasiswa

ibda'binafsik


                                                                                                
KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK
Nomor : UIN.02/ DS.3 /PP.00.9/634/2011
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dekan Fakultas Syari’ah dan Hukum dengan ini menyatakan bahwa mahasiswa tersebut di bawah ini :
Nama  : Umi Salamah
Tempat & Tgl. Lahir : lampung, 20 Agustus 1990
NIM : 08350035
Fakultas : Syari’ah dan Hukum
Jur. / Prodi : AS
Semester : VI
Alamat di Yogyakarta :  Jl. Raden Ronggo 982 Prenggan kotagede Yogyakarta 
berdasarkan rekam data / jejak pada Fakultas, mahasiswa bersangkutan dinyatakan berkelakuan baik dan tidak pernah terkena sanksi tertulis atas pelanggaran SEDANG dan/atau BERAT sesuai dengan Tata Tertib Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga.  
Demikian surat keterangan ini dibuat untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
       Yogyakarta, 02 Mei 2011
                                                          An. Dekan
Pembantu Dekan Bidang Akademik
Fak. Syariáh dan Hukum
      Drs. Ahmad Pattiroy, M. Ag
                  NIP. 19620327 199203 1 001
Tembusan:
1. Dekan (Sebagai Laporan)
2. Yang Bersangkutan
PERMOHONAN BEASISWA AKADEMIK
Kepada
Yth. Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
C.q. Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
1. Nama lengkap : Umi Salamah
2. Tempat & tanggal lahir : Lampung, 20 Agustus 1990
3. NIM : 08350035
4. Fakultas : Syari’ah dan Hukum
5. Jur. / Prodi : AS
6. Semester / Tingkat : VI
7. IP Kumulatif/KHS : 3,53
8. Alamat tinggal : Jl.R. Ronggo 982  Prenggan Kotagede Yogyakarta
9. Telp. / HP : 20562645073
10. Asal SLTA (Kabupaten) : MA Al-Mubarok Gunung Sugih Lampung Tengah
11. Jumlah Kiriman per bulan : Rp. 400.000,00
12. Penanggung utama
Biaya pendidikan : Ayah
Nama : Shodiq
Pekerjaan : Tani
Alamat : Uman Agung Bandar Mataram, Lampung Tengah 34164
13. Tidak bekerja pada instansi Pemerintah atau Swasta
14. Tidak berstatus sebagai penerima beasiswa lain
berminat mengajukan permohonan beasiswa PRESTASI AKADEMIK dari Kementerian Agama Tahun 2011 dengan ketentuan, bahwa saya mengisi keterangan-keterangan tersebut dengan sesungguhnya. Apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar atau menerima beasiswa ganda, saya bersedia menerima sanksi atau tindakan yang diambil oleh Universitas sesuai dengan aturan yang berlaku.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
                                         Yogyakarta, 02 Mei 2011
        Pemohon
                 Umi Salamah
         NIM. 20350035
 
KETERANGAN TIDAK 
SEDANG / AKAN MENDAPAT BEASISWA
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama  : Umi Salamah
Tempat & Tgl. lahir : Lampung, 20 Agustus 1990
NIM : 08350035
Fakultas : Syari’ah dan Hukum
Jurusan / Prodi : AS 
Semester : VI
Alamat di Yogyakarta : Jl.Raden Ronggo 982 Prenggan    Kotagede Yogyakarta
Dengan ini menyatakan bahwa :
a. Saya pada saat / tahun ini tidak sedang atau akan menjadi penerima beasiswa manapun di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
b. Jika ternyata pernyataan saya tersebut tidak benar dan saya menerima beasiswa ganda, maka saya sanggup mengembalikan beasiswa yang telah saya terima.
Demikian surat ini saya buat dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan dari pihak manapun.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Mengetahui :
a.n. Dekan
Fak. Syariah dan Hukum
                Drs. Ahmad Pattiroy, M. Ag
    NIP. 196 00417 198 903 1001
Yogyakarta, 2 Mei 2011
Mahasiswa Pembuat Pernyataan
Umi Salamah 
NIM. 20350035
                                                                                                
SURAT IZIN ORANG TUA/WALI
PENERIMA BEASISWA
Yang bertanda tangan dibawah ini saya:
Nama         : Shodiq
Pekerjaan   : Tani
Alamat       : Uman Agung
Memberikan izin kepada anak saya tersebut dibawah ini:
Nama Lengkap    : Umi Salamah
NIM                      :  08350035
Jurusan/ Prodi      : AS
Fakultas                  : Syari’ah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
Jenis Beasiswa        :  Akademik
Untuk mengajukan beasiswa Akademik kementrian Agama Tahun 2011
Surat izin ini saya berikan sebagai bukti tanggung jawab saya selaku orang tua/wali. Apabila dalam kurun waktu penerimaan beasiswa, anak saya tersebut melakukan tindakan yang tidak memenuhi persyaratan yang ditetapkan Universitas dan peraturan perundang-undangan lainnya atau melanggar ketentuan yang berlaku, maka saya merelakan penerimaan beasiswa untuk anak saya tersebut dibatalkan.
Demikian surat izin dan pernyataan ini saya buat dan saya sampaikan dengan sesungguhnya serta dengan penuh kesadaran.
Yogyakarta, 2 Mei 2011 
 Yang memberi izin
                                                                    M. Shodiq                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar